17 September 2012

Berbagi Sepenggal Kisah nyata dari Tuhan "SEMBUH PSORIASIS TANPA OBAT"



Salam Sehat bahagia untuk saudaraku semua...

Ijinkan saya menitipkan sebuah TIP utk "SEMBUH PSORIASIS TANPA OBAT"

Sekali lagi ini bukan isapan Jempol atau Promosi tanpa BUKTI. Saya juga sama se x tidak bermaksud mengumbar Janji, tapi saya pyurrrrr ingin berbagi.....

Setelah saya dinyatakan mengalami Alergi dg angka hasil Lab. 690.9 padahal Rujukan < 100 dan Ganguan Fungsi Hati serta Ginjal (SGPT dan SGOT lebih dari 180), sy akhirnya merenung sejenak, HARUS KAH diriku yg sudah Menderita Sakit Mau secara tdk sadar Menambah Penyakit Lagi ?????

Terhitung tgl 25 Maret 2012 saya memutuskan Off minun Obat Kimia atau mencari Scond Opinion ke DUKUN Orang Pintar. Saya juga menghentikan usaha pencarian kesembuhan yg tdk masuk logika. (Semedi di tempat UKA2 alias Angker).

Seiring berjalannya waktu, saya mulai bisa memahami dg kesadaran NURANI bahwa Tuhan akan menunjukkan Rencana Indahnya dengan beragam cara yg kadang sulit disingkap oleh Nalar kita sebagai manusia. Sebab daya pikir dan Nalar/Logoka tdk ada sehitam kuku dibanding kesadaran yg dimiliki TUHAN.

Singkat cerita, setelah saya 6 bln saya mencoba stop obat dan pengobatan Klenik, dan bertepatan saya keluar dari Rs. Jakarta tgl 2 sept 2012, setela 5 hari di rawat inap t saya diberi KESEMBUHAN alami oleh TUHAN. Kulitku Masih nampak bekas Lesi, tapi tdk merak atau bersisik lagi. Yang paling menggem-birakan adalah : Ganguan Phiisikis/alam bawah sadar, yg trauma dg pemahan saya bahwa Psoriasis Belum bisa di sembuhkan, SIRNA TOTAL dan terganntikan dg kalimat : 


"PSO dan PSA insyaallah bisa sembuh asalkan kita bisa Menerima dan Berdamai dg Pso/Psa itu sendiri serta Berserah Totalitas kehadirat Allah SWT, Bapa Surgawi, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Sidharta Gautama, atau apapun sebutan TUHAN...."

Jika ada saudara sepewarisan yg masih sangsi dan menganggap sharing saya ini Gombal semata, nanti siang akan saya shara foto saya seblum vs Sesudah saya merasa disembuhkan.
Atau monggo temui saya di Taman Suro Pati hari sabtu tgl. 22 Setp 2012 (pkl 08-16) saya biasa mereguk Damai suka cita disana.

Saudaraku yg lain, kalau saya bisa sembuh Tanpa Obat, Anda pun insyaallah bisa. Ayo semangat, jangan Pernah Menyerah hanya gara2 suciul Penderintaan. Hamparan Kebahagiaan nan Luas laksana Samudra, nenanti di depan Tingan, Teruslah Maju menjalani Kehidupan. Senyum... Senyum dan senyum selalu.

Salam Damai Bahagia.

I GEDE 




[Berita Terkait] ]


Katalog : All About Psoriasis dan Peduli PsoriasisManfaatKisah Kisah nyataUnikSexual HealtKecantikanStyle dan Gaya HidupJust Info

 
Google Chrome™ . Developed by Cdesign. 2012 © ® Copyright ILifestyleDGH, Info Lifestyle dan Gaya Hidup, Mari Berbagi Semangat dan Kepedulian bersama kami